Kamis, 29 Agustus 2019

Hadiri Sosialisasi P4GN, Kapolsek Ajak Seluruh Masyarakat Jaga Wilayah Dari Peredaran Narkoba


Dalam upaya untuk terus menekan dan memberantas peredaran narkoba di kalangan generasi muda yang ada di wilayah hukum Polres Kota Probolinggo, Kapolsek Tongas Polres Probolinggo Kota Iptu Gatot menghadiri kegiatan Sosialisasi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), kamis (29/08/19). Bertempat di kantor kecamatan Tongas, kegiatan ini dihadiri oleh Bpk Rochmad. W, STP (Sekcam Tongas),Bpk. Supriyadi (Asisten 1 Pemkab Probolinggo, Sertu ALI. M (Koramil 0820/05 Tongas), Kasek se Kecamatan Tongas serta paraToga dan Tomas se Kecamatan Tongas.

“Mari secara bersama – sama kita bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga wilayah Tongas agar terbebas dari jeratan peredaran narkoba yang bisa merusak para generasi muda kita.” Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi ini juga bertujuan agar para Kasek, Toga dan Tomas se Kecamatan Tongas memahami kandungan kimia yang berbahaya pada narkoba. Kapolsek juga mengungkapkan bahwa para Kasek, dan para toga tomas ini juga harus memahami bahaya dan efek yang ditimbulkan akibat oleh seseorang yang sudah menjadi seorang pecandu narkoba.

“Pengawasan paling awal adalah dimulai dari keluarga kita sendiri. Secara rutin kita cek apa yang dilakukan oleh anak – anak kita, dengan siapa serta kemana saja dia bergaul.” Kata Iptu Gatot.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar