Selasa, 06 Agustus 2019

Jabat Sebagai PS. Panit Binmas, Ini Yang Dilakukan Aiptu Eko Untuk Memperkenalkan Diri Pada Warga


Aiptu Eko Juliavanto yang merupakan PS. Panit Binmas yang baru di jajaran Polsek Wonoasih Polres Probolinggo kota dengan segera melaksanakan kegiatan perkenalan ke wilayah hukum Polsek Wonoasih. Aiptu Eko melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah kelurahan – kelurahan yang ada di kecamatan Wonoasih untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri dengan para tomas, toga serta warga masyarakat untuk menyerap informasi kamtibmas terbaru yang terjadi di wilayah hukum Polsek Wonoasih, selasa (06/08/19) pagi.

Kepada tim Tribratanews, Kanit Binmas menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Wonoasih sebagai pejabat PS. panit binmas yang baru. Aiptu Eko juga menyampaikan, kegiatan sambang ini juga sekaligus menjadi kesempatan untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga agar bersama – sama dengan jajaran kepolisian turut menjaga Stabilitas Keamanan lingkungan sekitar untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman.

“Agar selalu memberikan informasi kepada Kanit Binmas/ Bhabinkamtibmas/Babinsa apabila terjadi gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar. Jangan ragu untuk memberikan informasi kepada kami agar kami bisa dengan segera menindaklanjuti.” Pesan Aiptu Eko kepada warga.

Ditemui di Mapolsek, Kapolsek Wonoasih Kompol Sukatno membenarkan bahwa terjadi pergantian anggota pada jabatan kanit binmas Polsek Wonoasih. Ipda Jayus yang telah memasuki masa pensiun digantikan oleh personel dari Polresta Probolinggo Aiptu Eko. Kapolsek juga mengharapkan untuk pejabat yang baru agar bisa segera beradaptasi dan langsung terjun kelapangan untuk segera melaksanakan kegiatan sambang kepada semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Wonoasih.

“Selamat bertugas untuk Kanit binmas yang baru. Segera menyesuaikan dengan situasi lapangan di Polsek Wonoasih.” Ucap Kapolsek.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar