Rabu, 14 Agustus 2019

Jalin Silaturahmi Dan Perkuat Sinergitas, Kapolsek Hadiri Kegiatan Pengajian


Jalin tali silaturahmi dan perkuat sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, Kapolsek Tongas Polres Probolinggo Kota Iptu Gatot S.H menghadiri kegiatan pengajian 3 organisasi masyarakat yang dijadikan dalam 1 pengajian, yaitu NU, Muhammadiyah serta FPI, selasa (14/08/19) malam. Bertempat di desa Curahtulis Kecamatan Tongas Kab. Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Habib Umar, H. Jazuli  Batuampar Sampang Madura,  KH. Abdul Hadi Sumendi Kecamatan Tongas, Habib Taufik serta ratusan jamaah peserta kegiatan pengajian.

“Disamping melaksanakan kegiatan pengamanan, kegiatan ini juga sangat berguna untuk memperkuat tali silaturahmi antara jajaran kepolisian dan warga masyarakat.” Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini, jajarannya juga melaksanakan kegiatan antisipasi sebagai langkah untuk menjamin kelancaran kegiatan dengan menurunkan bhabinkamtibmas desa beserta dengan babinsa untuk melaksanakan kegiatan pemantauan. Kapolsek juga menempatkan anggota di titik – titik rawan sebagai langkah antisipasi untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman.

“Di jalur pantura, kami siagakan 822 Tongas untuk melaksanakan pelayanan kepada para jamaah yang ingin menyeberang, anggota kami siap memberikan pelayanan.” Terang Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar