Senin, 12 Agustus 2019

Jelang Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke - 74, Kapolres Berikan Motivasi Pada Para Paskibraka


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum, meninjau proses latihan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kota Probolinggo di Alun-Alun Kota Probolinggo,  Senin (12/08/19) pagi. Didampingi oleh Wakapolres Probolinggo Kota, PJU Polres Probolinggo Kota, Kasi Pemuda Disdikpora Kota Probolinggo Bpk. Samsul serta Tim pelatih Paskibraka Kota Probolinggo 2019, Kapolres memberikan semangat dan motivasi kepada anggota Paskibraka Kota Probolinggo 2019.

“Kehadiran saya kesini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada adik-adik paskibraka Kota Probolinggo 2019, dan saya harap pada saat pelaksanaan pengibaran bendera nanti dapat berjalan lancar dan sukses.” Ucap Kapolres.

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga menambahkan orang yang sukses tumbuh dalam jiwa yang disiplin dan semangat, dan kalian semua merupakan kebanggaan bagi keluarga dan bangsa. Kapolres juga mengungkapkan bahwa seluruh anggota Paskibra ini memiliki tanggung jawab yang besar kepada bangsa dan negara, ini merupakan tugas negara jadi harus dilaksanakan dengan penuh pengorbanan dan tanggung jawab.

“Kami mohon agar adik-adik semua agar berhati-hati menjalankan hari-hari sebelum pelaksanaan karena kalian semua merupakan harapan bagi kita semua. Sekali lagi, kami bangga kepada adik-adik semua dan saya berpesan agar benar-benar disiapkan betul agar pada pelaksanaan nanti benar-benar berjalan dengan lancar dan sukses.” Terang AKBP Alfian.

Bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Kapolres Probolinggo Kota memberikan semangat dan motivasi kedapa anggota Paskibraka Kota Probolinggo untuk mempersiapkan sebagai petugas pengibar bendera Merah Putih di upacara hari kemerdekaan 17 Agustus 2019. Diakhir kegiatan, Kapolres beserta dengan pendamping dan puluhan anggota Paskibraka menyanyikan Yel-yel Paskibraka Kota Probolinggo dan foto bersama




Tidak ada komentar:

Posting Komentar