Sabtu, 10 Agustus 2019

Kasat Binmas Dampingi Perwakilan Anggota Saka Bhayangkara Dalam Kegiatan Pelantikan Mabisaka dan Pimpinan Saka Pramuka Bhayangka Daerah Jawa Timur


Kasat Binmas Polresta Probolinggo IPTU Retno Utami, SH selaku Ketua Pengurus Pimpinan Saka Bhayanga Polres Prob Kota mendampingi perwakilan anggota Saka Bhayangkara dari jajaran Polres Kota Probolinggo untuk mengikuti kegiatan Pelantikan Mabisaka dan Pimpinan Saka Pramuka Bhayangka Daerah Jawa Timur, jumat (09/08/19) malam.

Bertempat di Wisata Halal Ngopi Bareng Pintu Langit, di Desa Ledug, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, kegiatan ini dihadiri oleh Irwasda Polda Jatim selaku Ketua Harian Pengurus Pimpinan Saka Pramuka Bhayangkara Daerah Jawa Timur, Dirbinmas Polda Jatim selaku Ketua Pengurus Pimpinan Saka Bhayangkara Daerah Jawa Timur, Wadirbinmas Polda Jatim, Para PJU Polda Jatim, Perwakilan anggota Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Para Kapolres Jajaran Polda Jatim selaku Kamabisaka Pramuka Bahayangkara tingkat Polres, Para Unsur Kwarda Jawa Timur, Para Kasatbinmas Polres Jajaran Polda Jatim Selaku Ketua Pengurus Pimpinan Saka Bhayangkara tingkat Polres, Dewan Kerja Kwarda Jatim serta Anggota saka pramuka bhayangkara jajaran.

Kepada tim Tribratanews, Kasat Binmas menyampaikan bahwa sebagai Pimpinan Saka bhayangkara polresta, Kasat mengharapkan bahwa kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi para anggota saka Bhayangkara. Kasat juga mengharapkan untuk para anggota saka bhayangkara harus senantiasa belajar untuk hidup mandiri, disiplin dan selalu mengutamakan kekompakan dalam setiap kegiatan apapun.

“Kegiatan perkemahan ini juga bisa sebagai ajang adik – adik anggota saka untuk menambah teman baru karena mereka bisa bertemu dengan perwakilan saka dari seluruh kota yang ada di Jatim.” Ucap Kasat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar