Selasa, 27 Agustus 2019

Pererat Silaturahmi Dan Jaga Sinergitas, Kapolres Kunjungi Anggota DPRD Terpilih Periode 2019-2024


Pererat tali silaturahmi dan menjaga sinergitas yang sudah terjalin, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dalam rangka Silaturahim dengan Anggota DPRD Kota Probolinggo periode 2019-2024, selasa (27/08/19) pagi. Di Ruang transit Kantor DPRD Kota Probolinggo Jl. Suroyo Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Imam Pauji S.H M.Si, PJU Polres, Kompol Imam Pauji,  SH,  M.Si, Abd. Mujib (Ketua DPRD Sementara),  H. Nasution (wakil ketua DPRD sementara) seluruh anggota DPRD terpilih Kota Probolinggo, Warsito (Plt.  Sekwan) serta Warsito (Plt.  Sekwan).

“Kami menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa hadir pada saat pelaksanaan pelantikan anggota DPRD terpilih Kota Probolinggo tahun 2019 dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa digantikan.” Ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi pada seluruh anggota dewan yang telah dilantik serta melaksanakan diskusi untuk bagaimana kedepan lebih memperkuat kerjasama, sinergitas antara legisatif, yudikatif maupun eksekutif untuk secara bersama – sama menjaga situasi di Kota Probolinggo agar tetap kondusif. Kapolres juga mengungkapkan, dalam kegiatan ini juga dibahas bagaimana langkah – langkah agar kedepan keamanan di kota Probolinggo tetap terjaga sehingga investor  makin ramai masuk ke kota Probolinggo.

“Kita juga mohon kritikannya kepada tugas kepolisian, karena tugas kepolisian bukan hanya penegakan hukum, tapi juga Harkamtibmas. Tentunya apabila ada masukan – masukan yang dapat meningkatkan kualitas kinerja kami untuk melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat, dengan senang hati kami akan menerima segala masukan tersebut.” Kata AKBP Alfian.

Dalam kegiatan ini, Ketua DPRD sementara Kota Probolinggo, A Mujib menambahkan semoga kerjasama ini bisa tetap terjalin dengan baik agar kedepan bisa secara bersama – sama membangun kota Probolinggo agar bisa menjadi lebih maju. Ketua DPRD juga mengungkapkan bahwa lembaga DPRD juga membutuhkan segala macam masukan dan kritik yang membangun agar bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kota Probolinggo.

“Kedepan kami berharap agar hubungan Polres dengan Legislatif semakin erat.” Terang Ketua DPRD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar