Sabtu, 17 Agustus 2019

Pimpin Renungan Suci HUT - RI Ke 74, Kapolres : Kemerdekaan Adalah Perjuangan Para Pahlawan Bangsa


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum memimpin Upacara Renungan Suci Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 RI di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Probolinggo, Sabtu (17/08/2019) dini hari.

Kegiatan renungan suci ini turut dihadiri juga oleh Forkopimda Kota Probolinggo, Ketua dan anggota DPRD Kota Probolinggo, Purnawirawan TNI / Polri, Pimpinan Partai Politik Kota Probolinggo, Kepala badan, dinas, kantor, bagian, camat dan oimpinan perguruan tinggi Kota Probolinggo, Danramil dan Kapolsek se-Kota Probolinggo, Komandan Kompi Yon Ziour 10 serta Pimpinan organisasi pemuda se-Kota Probolinggo.

Kapolres dalam amanatnya menyebutkan, kemerdekaan RI adalah perjuangan para pahlawan bangsa, maka dari itu sebagai pengisi perjuangan harus memberikan yang terbaik buat nusa dan bangsa. Kapolres juga mengungkapkan harapannya kepada setiap individu bangsa Indonesia untuk dapat mewarisi semangat juang dari para pahlawan yang telah gugur.

“Kami yang hadir pada upacara ini untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan. Kami yang hadir menyatakan hormat sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi bangsa dan negara,” sebut Kapolres.


 “Melalui momen renungan suci ini, semoga kita semua dapat mewarisi semangat juang yang dimiliki para pahlawan yang telah gugur, dalam membangun Indonesia yang lebih baik ke depannya,” jelas Akbp Alfian.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar