Rabu, 14 Agustus 2019

Polresta Jadi Tuan Rumah Kegiatan Supervisi Ditbinmas Polda Jatim T.A. 2019


Jajaran Polres Probolinggo Kota menerima tim supervisi Ditbinmas Polda Jatim T.A. 2019 pada selasa. (14/08/19) pagi. Bertempat di Ruang Rupatama Satyawada Polres Probolinggo Kota, kegiatan ini dihadiri oleh AKBP Wiwik selaku wakil ketua Tim Supervisi beserta dengan tim, Kabagsumda Polres Probolinggo Kota Kompol Sayudi, Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Iptu Retno Utami, S.H, Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono, Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Probolinggo Kota serta Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Probolinggo.

“Terimakasih atas sambutan Polres Probolinggo Kota selaku tuan rumah dlm pelaksanaan Supervisi Ditbinmas Polda Jatim T.A. 2019 pada Polres Probolinggo Kota dan Polres Probolinggo yang dilaksanakan di Polres Probolinggo Kota.” Ucap AKBP Wiwik.

Wakil ketua tim dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa para anggota bhabinkamtibmas jajaran Polda Jatim harus tetap semangat untuk selalu turun ke desa / kelurahan binaan masing – masing untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. AKBP Wiwik juga menerangkan paparan dari Wakil Ketua Tim tentang Ren anggaran hibah dari Provinsi Jatim untuk giat KKYD Binmas Polda Jatim dan jajaran T.A. 2019.

“Mari tetap jaga semangat untuk para rekan – rekan anggota Satbinmas Polres jajaran. Karena, Satbinmas merupakan ujung tombak kepolisian dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada warga masyarakat.” Kata AKBP Wiwik.

Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Iptu Retno S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan dari para bhabin jajaran Polda Jatim untuk menyampaikan hambatan dan kendala dalam melaksanakan tugas sehari – hari sebagai bhabinkamtibmas. Kasat juga berharap, paparan serta ilmu yang disajikan oleh tim supervisi kepada anggota bisa meningkatkan skill dan keterampilan agar bisa digunnakan untuk meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas bhabinkamtibmas.

“Hari ini ada beberapa materi yang kami yakin bisa diterapkan di lapangan untuk rekan – rekan bhabin agar bisa meningkatkan pelayanan dalam pelaksanaan tugas.” Terang Kasat.

Setelah kegiatan paparan, tim supervisi melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan kegiatan cek  perlengkapan bhabin serta Ranmor R2 bhabinkamtibmas jajaran.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar