Sabtu, 24 Agustus 2019

Ratusan Personel Amankan Pelantikan DPRD Terpilih Kota Probolinggo


Jaga situasi kamtibmas pada saat pelantikan DPRD terpilih kota Probolinggo, jajaran Polresta Probolinggo kerahkan ratusan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan pengamanan. Hal tersebut nampak ketika Wakapolresta Probolinggo Kompol Imam Pauji S.H memimpin apel Pam pelantikan DRPD terpilih pada sabtu, (24/08/19) pagi di lapangan apel Mapolresta Probolinggo.

Kita akan laksanakan pengamanan secara maksimal baik terbuka maupun tertutup. Jangan sampai ada oknum ataupun ancaman yang mengganggu proses demokrasi kita ini.” ujar Wakapolres.

Wakapolres menyampaikan, bahwa jajarannya sudah menyiagakan anggota di berbagai titik yang dianggap menjadi titik rawan sebagai langkah antisipasi. Wakapolres juga menjelaskan bahwa di pintu masuk, barang bawaan tamu diperiksa hingga dinyatakan aman untuk berada tempat pelantikan. Polres Probolinggo Kota juga menyiapkan sejumlah personel Sat Lantas untuk pengamanan jalur disekitar lokasi tersebut.

"Kegiatan pengamanan ini dilakukan  guna kelancaran proses pelantikan serta tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di kota Probolinggo," terang Kompol Imam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar