Minggu, 11 Agustus 2019

Rayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Polresta Bagikan Puluhan Hewan Korban Kepada Warga


Pada perayaan hari Raya Idul Adha 1440 H, Jajaran Polres Probolinggo Kota meyalurkan 3 ekor sapi dan 40 ekor kambing kurban kepada para tokoh masyarakat, pondok pesantren serta warga yang tidak mampu yang ada di wilayah hukum Polres, Sabtu (10/08/19) siang.

Penyaluran pembagian hewan korban dilakukan di halaman belakang Mapolres Probolinggo Kota oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum dan disaksikan oleh para PJU Polres dan perwakilan masyarakat penerima bantuan hewan kurban.

Kapolres menjelaskan bahwa pembagian hewan Qurban tersebut sebagai bentuk partisipasi dan Kepedulian jajaran Polres Probolinggo Kota kepada masyarakat dalam merayakan  lebaran Idul Adha.

"Ini bentuk partisipasi dan kepeduian jajaran Polres untuk menyambut datangnya Idul Adha, bantuan Hewan Kurban akan dibagikan kepada masyarakat di lingkungan Polresta dan jajaran,” jelasnya.

Kapolres juga menambahkan, jajaran Polres dan Polsek jajaran berhasil mengumpulkan sebanyak 40 kambing serta 3 ekor sapi untuk bisa dibagikan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah kota Probolinggo.

"Ini merupakan bagian dari sebuah nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara dan sebagai bentuk kepedulian dan keakraban Polri dengan masyarakat khususnya Polres Probolinggo Kota," ucap Kapolresta.

Kapolres menambahkan puluhan hewan kurban tersebut akan disalurkan masing – masing kepada MUI Kota Probolinggo, NU Kota Probolinggo, Pondok Pesantren Assulthon, Masjid Ar Ridho, panitia kurban Al Hidayah Kanigaran, masjid Al Madina Haqiqi, Ponpes An Nur Sumbertaman serta Muhammadiyah Mayangan serta kepada warga masyarakat yang membutuhkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar