Rabu, 11 September 2019

Hadiri Musdes, Kapolsek Perkenalkan Diri Kepada Warga


Menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) desa di pendopo kantor desa Gili ketapang Kecamatan Sumberasih, Kapolsek Iptu Suyanto SH., sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sumberasih yang baru menggantikan AKP Wahyudi. Letak desa Gili ketapang yang merupakan sebuah pulau di tengah laut, memang memerlukan waktu lebih bagi pejabat pemerintahan ketika melaksanakan kunjungan maupun kegiatan kedinasan lainnya.

"Jadi sekalian menghadiri Musdes, kami juga ingin perkenalkan diri selaku Kapolsek Sumberasih yang baru menggantikan pak Wahyudi. Bilamana dengan Kapolsek sebelumnya telah terjalin silaturahmi yang baik, maka kami berharap juga bisa diterima dan bisa melanjutkan silaturahmi ini dengan baik", ujar Kapolsek dalam sambutannya.
Disamping perkenalan, dalam sambutannya, Kapolsek juga mendorong warga untuk aktif menyampaikan usulan terkait dengan realisasi program yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD).

"Silakan para hadirin, sampaikan usulannya, karena adanya musyawarah ini tentunya untuk menyerap aspirasi warga tentang pembangunan baik fisik maupun non fisik di desa Gili ketapang supaya anggaran tersebut tepat guna dan tepat sasaran", imbuh Kapolsek.

Camat Sumberasih Rahmad Hidayanto., S.Sos., M.Si yang turut hadir juga memberikan dukungan pada Kapolsek baru untuk lebih dekat dengan masyarakat. Serta berharap dengan kehadiran Polisi di tiap-tiap desa  termasuk Gili ketapang bisa menjadi mitra para Kades dalam penggunaan ADD supaya bisa benar-benar sesuai program yang direncanakan.

"Terimakasi pak Kapolsek yang juga mendukung program pemerintah dalam memajukan desa, juga kami berharap sebagai Kalolsek Sumberasih yang baru, bisa cepat beradaptasi dan makin dekat dengan masyarakat Sumberasih khususnya", ujar Camat Sumberasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar