Sabtu, 28 September 2019

Hadiri Rapat Senat Terbuka STIA Bayuangga, Kapolres Ucapkan Selamat Pada Para Wisudawan & Wisudawati


Sabtu, (28/09/19) pagi, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H menghadiri kegiatan Pelaksanaan Rapat Senat Terbuka WISUDA XII STIA Bayuangga Probolinggo. Mengambil tempat di Gedung Widya Harja  Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas STIA Bayuangga Probolinggo ( Andreas Pud Rasanya,  S. Sos,  M. Si), Para Dekan dan Dosen STIA Bayuangga Probolinggo,Dandim 0820 Probolinggo diwakili Kapt.  Eko Saputro, Ketua PCNU Kota Probolinggo  ( H. Samsur), Para Wisudawan /Wisudawati STIA Bayuangga beserta keluarga wisudawan.

“Kami ucapkan selamat kepada para wisudawan wiudawati, kami ucapkan terimakasih kepada tenaga pendidik STIA Bayuangga Kota Probolinggo.”Ucap Ketua Yayasan Dekan STIA Bayuangga Prof. Dr. Musrifah dalam sambutannya.

Prof. Dr. Musrifah juga mengatakan bahwa Alhamdulillah, STIA Bayuangga dapat mencetak insan – insane  yang kompetitif dan kompetensi, mempunyai tanggungjawab secara bersama - sama dengan dosen dan lembaga, diharapkan dapat menyelesaikan tantangan - tantangan bangsa kedepan. Prof. Dr. Musrifah juga menambahkan tantangan mahasiswa adalah implementasikan ilmu yang sudah dipelajari, harus bermanfaat bagi STIA Bayuangga dan kepentingan bangsa dan negara, saat ini indonesia menempati rangking 61 dari bawah terhadap peringkat pendidikan didunia, ini merupakan tantangan tersendiri bagi para pengajar.

“Kami ucapkan selamat kepada para orang tua wali murid, dan selamat bagi para wisudawan wisudawati, hal ini sebagai indikator bahwa pendidikan anda sudah dinyatakan layak untuk terjun di tengah masyarakat.” Kata AKBP Ambariyadi

Kapolres juga berharap semoga para wisudawan dan wisudawati dapat sukses yang lebih lanjut, modal kalian kedepan adalah kejujuran dan ulet, sekma. Kapolres juga menjelaskan bahwa 20 s/d 30 tahun yang akan datang kebanyakn dari aktifitas manusia akan diambil oleh mesin, namun yang tidak bisa diambil alih ada 3 hal yakni imajinasi, kretifitas dan kemampuan bekerjasama.

Kehadiran Kapolres Probolinggo Kota dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturami dan pendekatan kepada Universitas di Kota Probolinggo, disamping sebagai ucapan selamat, juga disampaikan pesan kamtibmas yang harus dijaga secara bersama - sama semua elemen masyarakat termasuk mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar