Senin, 30 September 2019

Jalin Keakraban Dengan Anggota, Kapolres Adakan Kegiatan "Bancak'an" Di Masjid Amanullah


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H melaksanakan kegiatan Sholat Dzuhur Berjamaah dilanjutkan do'a bersama dan tasyakuran untuk  menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Senin (30/09/19) siang. Bertempat masjid Amanullah Polres Probolinggo kota, kegiatan ini dihadiri oleh Habib Hamzah, PJU  Polres Probolinggo Kota serta anggota jajaran Polres, dan PNS Polres Probolinggo Kota.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres bahwa kegiatan ini dilakukan oleh kapolres yang lama dan saat ini dilanjutkan Bpk kapolres yang baru Semoga Bapak kapolres diberikan kesehatan dan menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan posisinya tidak ada yang luput”. Ucap Habib Umar.

Habib Umar juga mengatakan bahwa amal kebaikan seseorang di dunia akan di pertanggung jawabkan di akhirat sesuai dengan perbuatannya di dunia. Habib Umar juga menyampaikan Sebagai umat Islam Kita harus menimba ilmu dari Allah dan menjalankan perintahnya serta  berbuat baik dengan orang tua dan menjauhi larangannya.

Kapolres Probolinggo Kota dalam kesempatan ini juga mengungkapkan  bahwa kegiatan ini merupakan rasa syukur atas situasi secara umum di wilayah kota Probolinggo yang aman dan kondusif. Kapolres juga berharap semoga   polres Probolinggo terhindar dari ancaman gangguan Kamtibmas dan seluruh anggota polres Probolinggo mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dlm menjalankan tugasnya sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kegiatan ini selain dilaksanakan di polres juga dilaksanakan di masing-masing Polsek jajaran Polres Probolinggo Kota. Kami mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT bahwa sampai pada hari ini kita semua dapat melaksanakan aktifitas dengan lancar dan diberi kesehatan.” Ucap Kapolres.

Tujuan dari kegiatan ini, selain untuk mendeka kan diri kpd Allah SWT, juga bertujuan untuk, memupuk dan menjalin tali silaturahim agt untuk menjalin hubungan keakraban antar dengan anggota  dalam melaksanakan tugas, ucapan rasa syukur atas situasi secara umum wilayah kota Probolinggo yang aman dan kondusif serta berdoa dengan harapan wilayah hukum polres Probolinggo terhindar dari ancaman gangguan Kamtibmas dan seluruh anggota polres Probolinggo mendapatkan perlindungan dari Allah SWT daalm menjalankan tugasnya sesuai dengan harapan masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar