Kamis, 19 September 2019

Jelang Akhir Masa Jabatan, Kapolres Kunjungi Pengusaha Kayu Gaharu


Melanjutkan kegiatan safari silaturahmi, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum melaksanakan kegiatan Silahturahmi dengan Pengusaha kayu Gaharu kota Probolinggo H.  Syamsu Alam, Rabu (18/09/19) malam. Bertempat di Kediaman  H.  Syamsu Alam Jl. KH. Mansyur Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Para PJU Polres Probolinggo Kota, H syamsu Alam, H.Mass Ud, Agutan bedeh, H Aziz serta Abu Endrik.

“Terimakasih atas sambutan dan hidangan  yang telah diberikan dalam kegiatan silaturahmi kali ini. Semoga tali silaturahim ini bisa tetap terjaga.” Ucap Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan bahwa bahwa pada kesempatan ini  sejak  datang di  kota Probolinggo, kami telah istilahnya kulonuwun /permisi  dan selalu menjalin komunikasi dengan baik. Sampai pada saat kami akan mengakhiri tugas menjadi  Kapolres  Probolinggo kota dan akan menjadi Kapolres Jember semoga  tetap selalu menjalin silaturahmi. Kapolres juga mengatakan apabila ada permasalahan siap membantu dan apabila ke Jember agar menghubungi.

“Terakhir, kami mohon maaf dan mohon doa restu mudah”an lebih barokah dalam menjalankan tugas di Jember nanti.” Harap Kapolres.

Dalam silahturahmi tersebut H.  Syamsul Alam mengucapkan terimakasih kasih atas kunjungan bapak  Kapolres dan diharapkan hubungan ini tetap terjalin baik. H. Syamsu Alam juga mengungkapkan apabila dalam menjalin hubungan dan  silaturahmi mempunyai kesalahan kami mohon maaf Selain itu mengucapkan terima kasih kepada kapolres  yang saat ini sudah terjalin harmonis serta ucapan selamat atas mutasi Bpk. Kapolres Probolinggo Kota ke tempat tugas yang baru, semoga menjadi batu pijak ke jenjang yang lebih tinggi.

“Selamat bertugas di tempat yang baru untuk bapak AKBP Alfian. Semoga makin sukses dan menjadi berkah dalam melaksanakan tugas di tempat tugas yang baru.” Ucap H. Syamsu Alam.

Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Kapolres untuk H. Syamsu Alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar