Rabu, 11 September 2019

Jelang Perpisahan, Kapolres Kunjungi RSUD Moch. Saleh


Jum’at (9/9/2019) pagi, Telah dilaksanakan kunjungan dinas Kapolres Probolinggo Kota beserta para PJU Polres Probolinggo kepada IDI (Ikatan Dokter Indonesia) bertempat di ruang direktur RSUD dr. Moch. Saleh Kota Probolinggo. Kunjungan dinas ini disambut oleh para dokter yang tergabung dalam IDI yaitu dr. Rubbiyati, MM,Kes selaku Plt Direktur RSUD dr. Moch. Saleh, dr. M. Amarusmana, ST.M. selaku Ketua IDI Kota Probolinggo serta para dokter yang tergabung dalam IDI Kota Probolinggo.

Rangkaian kunjungan dinas Kapolres Probolinggo Kota kepada IDI Kota Probolinggo bertujuan untuk menjalin ikatan kedinasan antara Polres Probolinggo Kota dengan RSUD dr. Moch. Saleh dan IDI Kota Probolinggo sekaligus sebagai kunjungan perpisahan dalam rangka mutasi kedinasan sebagai Kapolres Jember.

“Kami selaku Kapolres Probolinggo Kota menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan silaturahmi yang sudah terjalin sampai saat ini antara Polres Probolinggo Kota dengan RSD dr. Moch. Saleh dan Ikatan Dokter Indonesia hingga akhir masa jabatan kami sebagai Kapolres Probolinggo Kota sekaligus kami mohon pamit dan do’a atas jabatan baru kami sebagai Kapolres Jember. “ Ungkap AKBP Alfian Nurrizal, S.H., S.I.K.,M.Hum.

Sebagai bentuk perpisahan, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.H.,S.I.K.,M.Hum memberikan sebuah cinderamata kepada Plt. Direktur RSUD dr. Moch. Saleh begitupun sebaliknya dilaksanakannya pemberian cinderamata oleh Plt. Direktur RSUD dr. Moch. Saleh dr. Rubbiyati, MM. Kes. kepada Kapolres Probolinggo kota sebagai kenang-kenangan agar tetap diingat meskipun beliau sudah berada ditempat tugas yang baru.

“Adanya kunjungan ini , diharapkan hubungan kedinasan Polres Probolinggo Kota dengan IDI Kota Probolinggo semakin baik, diharapkan juga selaturahmi ini juga akan dilanjutkan oleh Kapolres selanjutnya. Selain itu kami juga mengucapkan selamat atas mutasi Bapak Kapolres Probolinggo Kota ke tempat tugas yang baru, semoga menjadi batu pijak ke jenjang yang lebih tinggi”. Terang dr. Rubbiyati, MM.Kes selaku Plt Direktur RSUD dr. Moch. Saleh.

Banyak do’a dan harapan untuk kemajuan Polres Probolinggo Kota kelak semoga ikatan kedinasan dan silaturahmi yang sudah terjalin dapat semakin kokoh dan kuat dengan sebuah semangat oleh pemimpin yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar