Rabu, 11 September 2019

Kapolres Laksanakan Survey Dan Pamit Kepada Jajaran BNI Syariah Kota Probolinggo


Kerjasama perbankan dengan institusi kepolisian merupakan suatu simbiosis mutualisme yaitu dimana mereka saling membutuhkan satu sama lain khusunya dalam hal pengamanan dan pengawasan oleh kepolisian terhadap hal-hal yang bersifat rawan khususnya dalam hal transaksi perbankan. Hari ini (9/9/2019) Kapolres Probolinggo Kota beserta para PJU Polres Probolinggo kota melaksanakan giat survey sekaligus sebagai moment pamitan Kapolres Probolinggo Kota kepada para pimpinan dan staff di Bank BNI Syariah Kota Probolinggo atas akhir masa jabatan beliau sebagai Kapolres Probolinggo Kota.

Pimpinan Bank BNI syariah yang pada saat itu diwakilkan kepada Wakil Kepala Bank BNI syariah menyambut kedatangan kunjungan Kapolres Probolinggo Kota beserta para PJU Polres Probolinggo Kota dengan suasana santai dan penuh keakraban.

“Kami kemari mau melihat situasi perbankan hari ini sekaligus kami mohon pamit dan do’a restu atas mutasi dan jabatan baru kami sebagai kapolres jember. Jabatan baru kami ini tidak luput atas do’a bapak ibu semua sehingga kami bisa memperoleh jabatan dan tugas baru di jember” Jelas Kapolres Probolinggo Kota.

Dalam kegiatan ini pimpinan Bank BNI Syariah Kota Probolinggo juga berkesempatan memeberikan sambutan “ diharapkan hubungan kedinasan Polres Probolinggo Kota dengan Bank BNI Syariah Kota Probolinggo semakin baik , kami ucapkan selamat dan sukses atas jabatan baru bapak kapolres semoga karir selanjutnya semakin bagus, semakin menapaki jenjang yang lebih tinggi”. Ungkap Wakil pimpinan

Acara kunjungan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan sebagai bentuk uacapan terima kasih atas kejasama yang sudah terjalin dengan baik atau oleh Kapolres Probolinggo Kota kepada pimpinan Bank BNI Syariah dilanjutkan pemberian cinderamata dari Bank BNI Syariah kepada Kapolres Probolinggo Kota. (Meg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar