Rabu, 18 September 2019

Kapolres Pamitan, Ketua KPU : Ini Tradisi Yang Bagus Sekali


Kunjungan dinas Kapolres Probolinggo Kota selanjutnya adalah KPU Kota Probolinggo. Hadir dalam acara tersebut yaitu Ahmad Hudri, ST, MAP (Ketua KPU Kota Probolinggo), Muhammad Derajad (Komisioner KPUD Kota Probolinggo Divisi Perencanaan dan Data), Upik Raudhotul Hasanah, S.S (Komisioner KPUD Kota Probolinggo Divisi Logistik) dan Akhmad Faruk Yunus Putra (Komisioner KPUD Kota Probolinggo Divisi Hukum).

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa Ketua KPU adalah guru baginya, sukses selama ini didapat tentunya hasil kerjasama sinergitas KPU, Bawaslu, TNI Polri. Tidak ada yang hebat karena kehebatan hanya milik Alloh.

“Pengalaman tugas saya disini tentunya akan saya bawa sebagai bekal di tempat tugas yg baru. Koordinasi kita ini saya harap bisa tetap terjaga, semata mata dalam tugas bukan keinginan pribadi, namun karena tugas dan demi kebaikan” tandasnya.

Ahmad Hudri, ST, MAP selaku Ketua KPU juga menyampaikan terimakasih yg setinggi tingginya karena selama KPU bekerja selama ini Polres selalu mendampingi, hingga sampai pemeriksaan di MK pun berjalan lancar tanpa ada hambatan.

“ Selain itu masih banyak kendala di lapangan, termasuk pergeseran kotak yang jika dikaji lebih dalam, intinya kami berterima kasih kepada Polres Probolinggo Kota yang dipimpin Pak Alfian. Dan tentunya saya merasa bangga dengan silaturahmi ini, mengingat seorang Kapolres berkenan pamit ke tingkat seperti kami, ini tradisi yg bagus” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar