Rabu, 11 September 2019

Kunjungi GOR Tri Dharma, Kapolres Ucapkan Salam Perpisahan Pada Komunitas Basket


GOR Tri Dharma Kota Probolinggo merupakan gelanggang olah raga yang bertempat di area Klenteng Tri Dharma Sumber Naga Kota Probolinggo. Banyak warga Kota Probolinggo yang meluangkan waktunya hanya untuk berolah raga di GOR tersebut tak terkecuali pimpinan Polres Probolinggo Kota Bapak Alfian Nurrizal S.H.,S.I.K.M.Hum. Beliau memiliki hobby bermain Basket bahkan dihari-hari tertentu ditengah jadwal beliau yang beitu padat, Kapolres Probolinggo Kota menyisihkan waktunya untuk melakukan olah raga kegemarannya.

Saat itu masih dengan menggunakan seragam lengkap beliau berkunjung ke GOR Tri Dharma Kota Probolinggo untuk menyapa orang-orang yang tergabung dalam Komunitas Bola Basket Kota Probolinggo. Tujuan kunjungan kedinasan ini dalam rangka mempererat hubungan kedinasan antara Polres Probolinggo Kota dengan Komunitas Bola Basket Kota Probolinggo sekaligus beliau berpamitan untuk menuju ke tempat tugas yang baru yaitu menjabat sebagai Kapolres Jember.

“ Terima kasih sudah menjadi keluarga besar saya khususnya Polres Probolinggo Kota. Sekaligus kami juga mengucapkan terima kasih telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menyalurkan hobby saya bermain basket. Semoga teman-teman semuanya senantiasa diberi kesehatan, umur panjang dan semga kita diberi kesempatan untuk kembali bermain 3 on 3 dalam kesempatan selanjutnya” jelas kapolres.

Saling jabat tangan dan memberikan pelukan di akhir sambutan adalah karakter beliau yang begitu hangat. Tidak memandang siapa yang sedang dihadapannya karena kita semua sama di mata TUHAN. Semoga sukses Bapak AKBP Alfian Nurrizal, SH.,S.I.K.,M.Hum dharma bhaktimu akan menjadi acuan semangat untuk kami agar lebih sukses dikemudian hari. (meg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar