Rabu, 18 September 2019

Kunjungi Kantor Bawaslu, Kapolres Harapkan Hubungan Kerjasama Semakin Baik


Sasaran Kunjungan Dinas Kapolres Probolinggo Kota kali ini adalah Bawaslu Kota Probolinggo yang mana diterima langsung oleh Ketua Panwas Kota Probolinggo Azam Fikri, SE, Komisioner Panwas Kota Probolinggo Samsun Ninilauw, SH, Komisioner Panwas Kota Probolinggo Ilmiyah, S.Sos, M.Si dan seluruh Staf Panwas Kota Probolinggo.

Dalam kesempatan itu, Kapolres ingin mempererat hubungan kedinasan antara Polres Probolinggo Kota dengan Penyelenggara Pemilu dalam hal ini Panwas Kota Probolinggo.

“ Kedatangan ini juga sebagai kunjungan perpisahan secara kedinasan dalam rangka pamit mutasi kedinasan Kapolres ke jember dalam waktu dekat” jelas Kapolres sembari memberikan Cinderamata kepada Ketua Panwas Azam Fikri, SE.

Dalam kegiatan tersebut, diharapkan hubungan kedinasan Polres Probolinggo Kota dengan lembaga Penyelenggara Pemilu di Kota Probolinggo semakin baik, diharapkan juga akan diteruskan oleh Kapolres selanjutnya kelak. Selain itu mengucapkan terimakasih pihak Kepolisian yang saat ini sudah terjalin harmonis serta ucapan selamat atas mutasi Bpk. Kapolres Probolinggo Kota ke tempat tugas yang baru, semoga menjadi batu pijak ke jenjang yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar