Jumat, 20 September 2019

Kunjungi Pengadilan Agama, Ketua PA : Beliau Sosok Kapolres Yang Populer


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta dengan para PJU melaksanakan kegiatan kunjungan / Silahturahmi kepada Pengadilan Agama Kota Probolinggo pada kamis (19/09/19) pagi di  Kantor Pengadilan Agama Kota Probolinggo. Kedatangan Kapolres dan rombongan PJU diterima langsung oleh Drs M. Edy  Afan, M,H selaku Ketua Pengadilan Agama Kota Probolinggo.

“Beliau merupakan sosok Kapolres yang sangat popular di kalangan masyarakat kota Probolinggo”. ucap Ketua Pengadilan Agama dalam sambutannya.

Ketua Pengadilan Agama juga menambahkan bahwa AKBP Alfian merupakan sosok Kapolres yang dekat dengan semua lapisan masyarakat serta kegiatan sosial yang dilaksanakan selain bertujuan membantu sesama juga sebagai salah satu pencegahan tindak kejahatan di masyarakat dan kerjasama serta sinergitas yang sudah terjalin selama ini kepada Kapolres yang turut dalam mencegah dan menangani terjadinya kasus mulai KDRT, Cegah Pernikahan Dini dan permasalahan waris diluar penindakan hukum juga pencegahan berupa sosialisasi dan pendekatan masyarakat.

“Semoga sukses dan semakin bijaksana dalam mengemban tugas yang baru sebagai Kapolres Jember”. Tutup Drs. Edy

Kapolres dalam kegiatan ini mengucapkan ucapan terima kasih kepada jajaran pengadilan agama kota Probolinggo atas kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini. Kapolres berharap, tali silaturahmi antar instansi  yang sudah terjalin ini  bisa tetap terjaga untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas kota Probolinggo yang kondusif.

“Kami memberikan sedikit cinderamata sebagai kenang – kenangan dari kami. Kami juga berharap  melalui silaturahmi ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, baik dalam kegiatan yang bersifat formal maupun seremonial”. Kata AKBP Alfian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar