Rabu, 18 September 2019

Lepas Kapolres Probolinggo Kota, Camat : Pak Kapolres Idolanya Emak - Emak


Kapolres Probolinggo Kota menghadiri Pembinaan ketua RT dan RW se Kecamatan Mayangan Kota probolinggo yang turut dihadiri oleh Muspika dan Tiga Pilar kec. Mayangan. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mayangan sdr. Abas S.sos. M.Si, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman W. SE,.SH., Danramil 01/0820 kapten inf.Eko saputro, Para kasi dan Staf kec.Mayangan, MWC NU kec.Mayangan ust.Muhtasyar, Kepala BPJS kota Probolinggo ibu Mira, Lurah Se kec. Mayangan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se kec.Mayangan dan Ketua RT/Rw se kec.Mayangan -+ 250 orang.

Dalam sambutannya Camat Mayangan Bapak Abbas menjelaskan bahwa pertemuan istimewa ini sangat membanggakan sekaligus membuat sedih dimana mungkin ini pertemuan terakhir sebelum bertugas di tempat yg baru di jember.

“ Kurang lebih 3 tahun menurut saya beliau fenomenal terkecoh darimana asal pak kapolres sosok beliau tinggi gagah putih sebagian besar salah ternyata beliau asli putra madura idolanya emak-emak. Dibawah kendali beliau pilkada dan pemilu bisa berjalan aman terkendali, semoga selalu diberi kesehatan dan karir lancar”, jelasnya.

Kapolres Probolinggo Kota menjelaskan bahwa memiliki iman islam tentunya bukan semata – maya hanya melakukan tindakan hukum, namun bagaimana cara kita melakukan upaya preventif. Tentunya kejahatan ini dicegah bersama dan banyak permasalahan kecil yang harus diselesaikan sebelum menjadi besar, harus diantisipasi.

“ Mohon dengan hormat kepada Muspika berikan yg terbaik kepada warga mayangan karena saya yakin dan percaya investor yang masuk akan semakin banyak tergantung bagaimana kita dekat dengan masyarakat. Saya tidak ingin menjaga jarak dengan masyarakat karena saat ini apabila menjadi pimpinan harus turun langsung kepada masyarakat” jelasnya.

“Ketika ada warga yang terindikasi terlibat paham radikal kami langsung merangkul keluarganya untuk kita sadarkan karena sesungguhnya Islam itu harus menjalin persaudaraan dan menebar kebaikan”, tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar