Rabu, 11 September 2019

Masuki Akhir Jabatan, Kapolres Silaturahmi Dan Pamit Pada Jajaran DPC K-SPSI Kota Probolinggo


Sebagai moment acara perpisahan dalam rangka akhir jabatan sebagai Kapolres Probolinggo kota pada hari Jum’at (9/9/2019) bertempat di Sekretariat DPC K-SPSI Kota Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal, S.H., S.I.K., M.Hum berkesempatan melaksanakan kunjungan silaturahmi dan pamit tugas dengan jajaran para pengurus DPC K-SPSI Kota Probolinggo. Dimana dalam kunjungan tersebut, Kapolres Probolinggo Kota didampingi Wakapolres dan para PJU Polres Probolinggo Kota serta Kabid Hubisanker Disnaker Kota Probolinggo.

Acara kunjungan silaturahmi Kapolres Probolinggo Kota dengan jajaran para pengurus DPC K-SPSI Kota Probolinggo diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Keua DPC K-SPSI Kota Probolinggo .

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Probolinggo Kota beserta rombongan telah meluangkan waktu untuk hadir di sekretariat kami. Kita ketahui bersama bahwa kapolres probolinggo kota merupakan sosok pemimpin yang mau turun ke lapangan dan selalu mendapingi kami dalam hal penanganan hubungan industrial. Selamat dan sukses ditempat baru komandan semoga senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT”. Ungkap Bapak M. Faisol selaku Ketua DPC K-SPSI Kota Probolinggo

Selain itu dalam kesempatan kunjungan ini Kabid Hubinsaker Disnaker Kota Probolinggo Bapak Suripto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Probolinggo Kota atas kerjasama yang sudah terjalin khususnya dalam pengawalan hubungan industrial di Kota Probolinggo sehingga permasalahan dalam selesai dengan cepat dan bijaksana.

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, maka pertemuan ini menurut kami bukan moment perpisahan tetapi sebagai hubungan silaturahmi dan ikatan persaudaraan kita akan terjalin, kami mohon do’a restu sehubungan dengan perpindahan tugas di Polres Jember semoga senantiasa apat memberikan pengabdian yang terbaik, barokah dan bermanfaat untuk masyarakat.” Jelas AKBP Alfian Nurrizal, S.H.,S.I.K.,M.Hum

Suasana begitu hening dan penuh kehangatan mengiringi setiap kata yang dihaturkan oleh Kapolres Probolinggo Kota. Perpisahan bukanlah tentang jauhnya jarak yang harus ditempuh tetapi perpisahan merupakan suatu bentuk bagaimana kita agar tetap mengingat dalam setiap tatap dan setiap detik yang sudah dilalui bersama. (meg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar