Kamis, 12 September 2019

Mohon Doa Restu, Kapolres Gelar Silaturahmi Dengan Toga, Tomas Dan Masyarakat


Panas begitu terik mengiringi langkah pimpinan jajaran Polres Probolinggo Kota untuk tetap memantau setiap kondisi dan situasi wilayah hukum Polres Probolinggo Kota agar tetap aman kondusif. Hari ini Selasa, (10/9/2019) AKBP Alfian Nurrizal, SH.,S.I.K.,M.Hum seperti biasa menyisihkan waktunya untuk berkunjung ke beberapa wilayah yaitu di kecamatan wonomerto, kecamatan kademangan dan kecamatan Sumberasih.

Dalam kunjungan tersebut beliau melaksanaan acara tatap muka sekaligus melaksanakan pembinaan kepada ketua RT dan RW se-kecamatan kademangan, sumberasih dan wonomerto. Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, S.H.,S.I.K.,M.Hum berkesempatan memberikan sepatah dua kata sambutan kepada para tamu yang hadir yaitu terdiri dari para camat, ketua RT dan RW, Danramil setempat serta para warga masyarakat.

“Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih sudah menyambut kedatangan kami, sekaligus kami juga mohon pamit dan mohon do’a restu atas perpindahan ke tempat tugas baru kami sebagai Kapolres Jember dalam waktu dekat ini selain itu kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Kapolres Probolinggo Kota banyak sekali kesalahan dan kekhilafan atas kepemimpinan kami” Jelas AKBP Alfian Nurrizal, S.H.,S.I.K.,M.Hum.

Sambutan selanjutnya akan disampaikan oleh Camat kademangan Sdr. Pujo Satrio yang mewakili selaku camat wonomerto dan sumberasih.

“Beliau adalah sosok pemimpin yang baik, yang bertanggung jawab akan keamanan warga masyarakat Kota Probolinggo khususnya diwilayah kademangan, sumberasih dan wonomerto. Terima kasih sudah menjaga kami khususnya dalam pilkada yang sudah dilakukan serentak pada bulan April 2019. Semoga ditempat tugas yang baru Bapak Kapolres semakin sukses dan semoga karir semakin melesat “. Jelas Sdr. Pujo Satrio selaku Camat Kademangan

Tidak ada batasan yang terlihat mana pimpinan dan mana masyarakat biasa, semua berbaur dengan penuh keakraban melewati setiap kata demi kata hingga tak terasa hari sudah hampir sore. Kami kehilangan sosok pimpinan yang luar biasa dan berdedikasi tinggi tetapi segala harap kita panjatkan semoga pemimpin selanjutnya dapat meneruskan perjuangan pemimpin kita AKBP Alfian Nurrizal S.H.,S.I.K.,M.Hum menuju kondusifitas wilayah hukum Polres Proboilinggo Kota yang lebih aman dan nyaman untuk warganya. (Meg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar