Rabu, 18 September 2019

Pamitan Kapolres Ditangisi Oleh Komunitas Netizen Probolinggo


Puluhan netizen dari berbagai komunitas di Kota Probolinggo ‘Ngumpul’ di acara Silaturahmi Netizen Kota Probolinggo bersama Bapak Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal.S.H.,S.I.K.,M.Hum bertempat di warung PMS (Pengen Makan Sambel) Jl. Letjend Suprapto Kelurahan Mangunharjo Kota Probolinggo sekaligus sebagai moment pamitan Kapolres atas pindah tugas yang baru di Kabupaten Jember.

Acara silaturahmi Netizen Kota Probolinggo dihadiri oleh beberapa komunitas yang berada di Kota Kota Probolinggo yaitu Komunitas ILK Pro, IMP dan IKL Nusantara Kota Probolinggo. Netizen merupakan unsur yang sangat penting dalam mendukung tugas Kapolres Probolinggo Kota khususnya dalam hal pengamanan sekaligus sebagai jembatan atas perkembangan situasi dan kondisi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat .

“ masyarakat semuanya mengakses di media sosial, sehingga mau tidak mau kita juga harus mengikuti dan saya berharap meskipun raga saya jauh semoga apa yang selama ini apa yang kita jalin ini semoga tetap terjaga kami juga meminta maaf, diri saya banyak kekurangan, saya meminta maaf kepada seluruh Netizen jika selama ini kita masih kurang sempurna. Semua yang saya lakukan berasal dari hati bukan pencitraan,justru itu adalah tugas kita, sebagai pi dung, pengayom dan pelayan masyarakat”. Jelas AKBP Alfian Nurrizal, S.H.,S.I.K.,M.Hum.

Dan dalam kesempatan ini masing-masing perwakilan komunitas juga memberikan sambutan dan kesan pesan selama menjalin kerjasama dengan Polres Probolinggo Kota khususnya kepada Kapolres Probolinggo Kota.

“ Terima kasih dan selamat bertugas ditempat baru komandan, semoga sukses dan harapan kami semoga pemimpin baru Polres Probolinggo Kota dapat jauh lebih peduli akan keberadaan komunitas yang ada di Kota Probolinggo.” Ungkap Erwin selaku ketua ILK Pro.

Begitu hangat, begitu lekat antara sosok Kapolres dengan para netizen. Kami semua kehilangan, kehilangan sosok pemimpin yang memiliki jiwa humanis dan sosial yang begitu tinggi. Semoga apa yang sudah bapak dedikasikan selama menjadi Kapolres Probolinggo Kota menjadi ladang amal ibadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar