Sabtu, 28 September 2019

Perkuat Sinergitas, Kapolres Dan Dandim 0820 Laksanakan Silaturahmi Dengan Ketua IKAPMII Dan PMII


Perkuat Sinergitas, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H melaksanakan kegiatan silaturahmi oleh Kapolres Probolinggo Kota, Dandim 0820 Probolinggo, dengan Ketua IKAPMI beserta Pengurus dan Ketua PMII  Probolinggo beserta Pengurus, Jumat (27/09/19) siang. Bertempat di Kediaman Ketua IKAPMI Kota Probolinggo Bpk. Badrus Zaman, kegiatan ini juga diikuti oleh, Ketua PMII Kota Probolinggo Sdr. Sholeh serta para PJU Polres Probolinggo Kota.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres dan Bapak dandim yang berkenan hadir di tempat sederhana kami, apresiasi tertinggi kepada kedua beliau ini atas silaturahmi dengan kami IKAPMI dan PMII.” Ucap Ketua IKAPMII.

Ketua IKAPMII juga mengatakan bahwa atas banyaknya kejadian yang akhir – akhir ini terjadi di Indonesia, mari berdoa agar situasi di pulau jawa dan seluruh Indonesia tetap aman dan kondusif. Ketua IKAPMII juga mengucapkan apresiasi kepada Kapolres karena sebagai pejabat yang baru, Kapolres langsung mengawali dengan baik yaitu melakukan pendekatan terhadap masyarakat sebagai pejabat.

Kapolres Probolinggo Kota dalam kegiatan ini menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya salah satu mahasiswa Kendari yang merupakan kader IMM muhammadiyah. Kapolres juga berharap  semoga kegiatan ini dijadikan wadah untuk musyawarah dan masukan untuk jajaran Kepolisian dari rekan – rekan dari IKAPMII dan PMII.

“Kedepan Mari kita bangun sinergitas yang baik guna menjaga situasi kamtibmas kota Probolinggo agar kota Probolinggo menjadi kota yang aman dan kondusif.” Ucap AKBP Ambar.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar