Sabtu, 28 September 2019

Pimpin Langsung Kegiatan Aksi Solidaritas, Kapolres Dan Dandim 0820 Sampaikan Rasa Belasungkawa


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H dan Dandim 0820 Letkol Inf. Imam Wibawo, S.E memimpin langsung kegiatan pengamanan aksi solidaritas oleh IMM, Pemuda Muhammadiyah Kota Probolinggo atas meninggalnya IMMAWAN RANDI (KADER IMM KOTA KENDARI), jumat (27/09/19) malam. Bertempat di depan mapolres kota, kegiatan ini diikuti oleh Ketua IMM Probolinggo Sdr. Alfin, Ketua Pemuda Muhammadiyah Probolinggo Sdr. Gofur, Sekretaris IMM DPW Jatim Sdr. Arifin serta puluhan Pengurus dan anggota IMM, Pemuda Muhammadiyah, BEM dan Mahasiswa STAI Muhammadiyah Kota Probolinggo .

“Yang saya hormati yang saya hormati ade saya tercinta dari kami dari Polres Probolinggo kota sebagai Kapolres atas nama bapak Kapolda Jawa Timur seperti yang sudah saya laksanakan tadi pagi Kami turut berduka cita dan sama-sama kita mendoakan agar almarhum  diberikan tempat yang layak di sisi Allah dan seluruh keluarga dari beliau diberikan ketabahan.” Kata Kapolres ketika memimpin kegiatan pengamanan.

Kapolres juga menuturkan dalam menanggapi cobaan ini, untuk malam ini seluruh jajaran Polres kota Probolinggo mengucapkan terima kasih kepada hadirin semua karena  dalam menyampaikan aspirasinya dalam aksi damai sebagai bentuk aksi belasungkawa dan solidaritas sesama rekan di IMM. Kapolres juga menjelaskan  dengan menjalankan kegiatan dengan hikmat dengan tertib Insyaallah apa yang menjadi aspirasi adik – adik akan sampaikan pimpinan kami di Polda Jatim.

Dalam kegiatan ini, Dandim 0820 Letkol Imam Wibowo, SE juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada IMM Kota Probolinggo yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan ini dengan cara damai. Dandim juga mengharapkan semoga situasi dan kondisi yang ada di daerah-daerah lain yang mana yang baik yang mana yang buruk Biarkanlah yang buruk di tempat yang buruk jangan bawa yang buruk di tempat yang baik.

“Sekali lagi saya turut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam. Saya hanya bisa menghimbau bahwa Mari kita jaga Kota Probolinggo ini tetap aman tetap kondusif.” Tutur Dandim.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk aksi solidaritas anggota IMM dan Pemuda Muhammadiyah Kota Probolinggo atas meninggalnya. Immawan Randi salah satu kader IMM Sulawesi Tenggara pada tanggal 26 September 2019 saat melakukan aksi demonstrasi di Kendari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar