Selasa, 24 September 2019

Pimpin Polres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya Resmi Menggantikan AKBP Alfian Nurrizal


Derai air mata dari anggota jajaran Polres Probolinggo Kota mewarnai kegiatan acara lepas sambut dari pejabat lama AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum ke Kapolres Probolinggo kota yang baru AKBP Ambariyadi Wijaya, SIK, SH, MH pada selasa (24/09/19) pagi di halaman Mapolres Probolinggo Kota. Kegiatan ini dilaksanakan, setelah pada senin (23/09/19) pagi, tongkat komando jabatan Kapolres Probolinggo Kota resmi diserahterimakan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si di Mapolda Jatim.

“Terima kasih atas kerja sama dan bantuan dari anggota sekalian dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas di kota Probolinggo ini pada saat kami menjabat di sini.” Ucap AKBP Alfian.

AKBP Alfian juga mengungkapkan, bahwa pertama kali bertugas di Kota Probolinggo ini,dirinya mempunyai sebuah slogan yaitu “Awal Dari Segalanya”. Awal dalam melaksanakan pengabdian, awal dalam melayani masyarakat dan awal dari bertugas untuk menjalankan ibadah. AKBP Alfian juga memohon maaf, apabila semasa memimpin menjadi Kapolres jika ada salah kata dan perbuatan yang kurang berkenan pada anggota.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Probolinggo Kota yang baru mengungkapkan ucapan terima kasih kepada AKBP Alfian atas semua tindakan dan kegiatan yang telah dilakukan selam beliau memimpin di Kota Probolinggo dalam upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Kapolres juga mengapresiasi banyaknya perbaikan infrastruktur dari Mapolres yang dilakukan oleh AKBP Alfian sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat bertugas di tempat yang baru untuk AKBP Alfian. Semoga sukses dan tolong jangan lupakan kami disini.” Ucap AKPB Ambariyadi.

Kegiatan pisah sambut ini dilanjutkan dengan penyampaian Laporan kesatuan dari pejabat lama kepada pejabat baru dan ditutup dengan kegiatan farewell parade kepada pejabat lama yang hendak meninggalkan mapolres Probolinggo Kota.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar