Kamis, 19 September 2019

Safari Silaturahmi, Kapolres Kunjungi Pimpinan Dan Pengurus Muhammadiyah Dan Aisyiah


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum terus melaksanakan kegiatan safari silaturahmi menjelang akhir masa jabatannya menjadi kapolres Probolinggo kota. Rabu, ( 18/09/19) malam, Kapolres melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan pimpinan dan pengurus Muhamadiyah serta pengurus Aisyiah Kota Probolinggo. Bertempat di kantor PDM Jl. soekarno-Hatta Jelas.  Sukabumi Kec. Mayangan Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Para  PJU Polres Probolinggo Kota, H.  Masfuk (ketua PDM Kota Probolinggo),  Azizid (sekrrtaris PDM Kota Probolinggo ), Hamidi (bendahara PDM Kota Probolinggo), ibu Romi Yati (Ketua aisyah) , ibu Endang (Sekretaris aisyah), ibu Lilik Masfuk (bendahara aisyah), serta Kepala sekolah di lingkungan Muhammadiyah dan Aisyiah .

“Malam ini kita dapat bersilaturahmi di tempat ini dalam rangka bapak Kapolres pamit pindah tugas ditempat baru yaitu di Polres Jember. Baru kali pertama ini ada Kapolres yang datang untuk bersilatuhmi dan pamit mendatangi kantor kita dalam sejarah perserikatan”. Terang Ketua PD. Muhammadiyah

H. Masfuk juga memberikan ucapan terima kasih atas perhatian penuh Bpk. Kapolres Probolinggo Kota kepada perserikatan PD Muhammadiyah Kota Probolinggo. H. Masfuk juga mengharapkan semoga tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin, bisa tetap terjaga meskipun Kapolres berpindah tugas di kota Jember.

Kapolres Probolinggo Kota dalam kegiatan ini mengungkapkan  bahwa  setiap menangani masalah, jajaran polres akan selalu berkoordinasi dengan Muhammadiyah dan NU karena selalu bisa memberikan  sebuah problem solving. Kapolres juga mengatakan bahwa Muhammadiyah memiliki visi dalam membangun kemajuan bangsa Indonesia dengan mengutamakan kemajuan pendidikan dan kesehatan.

“Saya bertimakasih dan sangat tersanjung bisa menjalin persaudaraan dengan keluarga PD Muhammadiyah. Terakhir kami mohon maaf dan mohon doa restu mudah”an lebih barokah dalam menjalankan tugas di Jember nanti.” Ucap AKBP Alfian.

Kegiatan safari silaturahmi diakhiri dengan saling memberikan cindera mata  oleh Kapolres Probolinggo Kota  dengan Ketua PPD Muhammdiyah Kota Probolinggo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar