Jumat, 20 September 2019

Sambut Safari Silaturahmi Kapolres, Walikota : Terima Kasih Atas Sinergitas Yang Telah Terjalin


Kunjungan safari silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta dengan para PJU disambut langsung oleh Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin S.Pd, MM, M.HP, kamis (19/09/19) siang. Hal tersebut dilaksanakan oleh kapolres, sebagai upaya untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dengan semua perangkat di wilayah kota Probolinggo terlebih menjelang akhir masa jabatannya sebagai kapolres Probolinggo kota.

“Terima kasih atas sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dan banyak sekali membantu tugas Pemkot dan semoga di Jember semakin baik lagi.” Ucap Walikota saat menyambut rombongan.

Walikota juga memberikan doa agar semoga  nanti di Jember mengatasi Pilkada sama seperti di Kota Probolinggo dimana terbukti Pilkada di Kota Probolinggo sangat aman dan kondusif. Walikota juga menyampaikan terkait dengan pembangunan Polsek Kanigaran dan Kedopok insha Allah tahun 2020 akan tetap dibangun meskipun Bapak Alfian pindah tugas.

“Selamat jalan, semoga semakin sukses dan maju untuk bapak Alfian.” Tutur Walikota.

Kapolres dalam kegiatan ini mengungkapkan terkait pembangunan Polsek, jajaran polres sangat berterima kasih kepada Bapak Walikota dimana jika ada Polsek disetiap Kecamatan pasti tugas pokok Kepolisian akan lebih maksimal. Kapolres juga menyampaikan bahwa banyak kenangan bersama OPD yang ada di Kota Probolinggo, dimana selama ini beliau selalu membantu tugas - tugas jajaran kepolisian.

“Terima kasih atas silaturahmi dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. Di akhir masa tugas kami, kami ingin memberikan sebuah cinderamata sebagai bentuk rasa pamit kami untuk bertugas di tempat yang baru.” Terang kapolres.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar