Rabu, 18 September 2019

Silaturahmi Kapolres Bersama Pengurus dan Suporter Persipro


Serigala Tengger Laskar Minak Jinggo, Ya, pasti sudah tidak asing dengan sebutan tersebut khususnya para Jinggomania Kota Probolinggo. Bertempat di Jalan Pada Mess Persipro Jl. KH. Mansyur Kota Probolinggo Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.H, S.Ik, M.Hum melaksanakan silaturahmi dan temu pamit dengan Pengurus dan Pemain Persipro Probolinggo.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut yaitu H.  Nasution ketua asosiasi kota (askot) probolinggo PSSI Kota Probolinggo, Imam suliono  sekretaris Askot, Kurniadi ( eksekutif komite), sujiono ( komdis) Supriadi ( panpel) ,Aam Nur alam ( komite Tetap), ananto( wakil Sekretaris), Wahyudi (wakil bendahara), Yogana  ( jinggomania), Jopri ( jinggomania), Sentot ( jinggomania), Pemain persipro dan jinggomania 10 orang.

“Terimakasih pak nasution selaku pimpinan dari Persipro dan hadirin anggota pengurus persipro Kota Probolinggo atas sambutan dan tempat yang telah disediakan. Saya merasa terhormat dan bangga bisa kenal dengan pak nasution, beliau orang yang baik dan energik,mudah-mudah periode 2019-2024 saat pak nasution menjabat menjadi pimpinan DPRD Kota Probolinggo persepak bolaan Kota Probolinggo bisa maju dan berkembang. Saya kesini bukan sebuah perpisahan melainkan untuk menjalin silaturahmi, saya berharap Persipro kedepannya bisa menjadi kebanggaan kota probolinggo. Kemajuan kota bisa tercermin dengan majunya olahraga sepak bolanya, banyak kota-kota yang maju dan berkembang memilik tim sepak bolanya yang bagus”. Ungkap AKBP Alfian Nurrizal, S.H.,S.I.K.,M.Hum.

“Saya pribadi sangat bangga dengan Kapolres Probolinggo Kota karena kebaikannya luar biasa khususnya kepada masyarakat. Semoga kepindahan pak kapolres ke jember karena kariernya yg meningkat dan juga ditempat yang baru nanti lebih baik dari sebelumnya dan diidolakan atau disenangi masyarakat.Kenangan di Kota Probolinggo akan selalu kami ingat dan semoga ditempat yang baru selalu diberikan kelancaran dan selalu ingat dengan persipro Probolinggo.” Jelas H.  Nasution ketua asosiasi kota (askot) probolinggo PSSI Kota Probolinggo.

Jadilah permata yang akan selalu terang dan berharga dimanapun ia berada. Kita Jauh bukan berarti berjauhan. Selamat Jalan Komandan Terima Kasih sudah mewarnai Kota Probolinggo dengan inovasi dan humanity yang begitu luar biasa. (Meg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar