Jumat, 20 September 2019

Terjalin kerjasama yang baik, Kapolres Probolinggo Kota Kunjungi IPSI Kota Probolinggo

Dalam kunjungan silaturahmi kali ini, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.H.,S.I.K.,M.Hum menyempatkan diri ditengah- tengah kesibukan di akhir kedinasan sebagai Kapolres Probolinggo Kota guna berkunjung ke Bascamp IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) pada hari Kamis (19/9/2019) malam.
Kunjungan Beliau pada malam ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Probolinggo Kota dengan Komunitas IPSI Kota Probolinggo.
“ Pertama kami ucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan sekaligus kami menghaturkan maaf dan mohon pamit serta terima kasih atas kerjasama dan kedekatan  serta sinergitas yang sudah terjalin selama ini  dengan IPSI Kota Probolinggo dara para pesilat dalam menjaga kondusifitas Kota Probolinggo  selanjutnya meminta do'a restu untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Kapolres Jember “ Jelas AKBP Alfian Nurrizal, S.H.,S.I.K.,M.Hum.
Banyak kesan dan pesan yang sudah tercoreh selama kerjasama Polres Probolinggo Kota dengan IPSI.
“Kapolres merupakan sosok yang dekat dengan segala lapisan dan komunitas masyarakat terlebih terhadap IPSI  serta memberikan wadah silaturahmi antara IPSI dengan perguruan silat yang ada se-Kota Probolinggo dan kami juga telah mengangkat Bapak sebagai Bapak Kehormatan IPSI sehingga atmosfir persaudaraan antar perguruan silat terjaga” Ungkap Sdr. Eko Edi Purwanto selaku Ketua IPSI Kota Probolinggo
Acara silaturahmi diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan berupa plakat untuk IPSI Kota Probolinggo dari Kapolres Probolinggo Kota guna sebagai pengingat dan wujud terima kasih beliau sudah diangkat sebagai Bapak Kehormatan IPSI Kota Probolinggo. (Meg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar