Kamis, 10 Oktober 2019

Antisipasi Antrian Panjang Di SPBU, Kapolres Ajak Silaturahmi Para Pengelola SPBU Se-Kota Probolinggo


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H melaksanakan kegiatan Kunjungan dan Silaturahmi Kapolres Probolinggo Kota dengan pihak pengelola SPBU di wilayah hukum polres Probolinggo Kota, Kamis (10/10/19) pagi. Bertempat di ruangan Kapolres, kegiatan ini diikuti oleh perwakilan PJU serta seluruh pengelola SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

“Terimakasih atas kehadiran bapak bapak dalam pertemuan ini, saya mengundang bapak bapak dalam rangka menyikapi situasi terkini yang saat ini terjadi terkait dengan panjangnya antrian masyarakat pada saat hendak membeli bahan bakar motor berjenis Premium.” Sambut Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan bahwa belakangan ini telah terjadi kelangkaan BBM khususnya jenis premium, penyebab kelangkaan tersebut salah satunya adanya pengurangan kuota oleh pertamina. Menyikapi hal ini, mari bersama sama menjaga situasi agar  tidak terjadi gangguan Kamtibmas akibat terjadinya kelangkaan / pengurangan kuota tersebut.

“Terkait dengan situasi tersebut kami berharap pihak pengelola SPBU dapat dapat menyikapi dan memberikan kebijajakan agar tidak terjadi antrian panjang mengingat selama ini masih ditemukan adanya pembeli yang menggunakan Jurigen yang ikut mengantri pada masing masing SPBU.” Ungkap AKBP Ambar.

Menanggapi penyampaian Kapolres Probolinggo Kota, pihak SPBU yang diwakili oleh Slamet (SPBU Jl. Soekarno hatta) menyampaikan ucapan terima kasih karena Kapolres telah meluangkan waktu untuk bisa bersilaturahmi di Mapolres Probolinggo Kota dan atas kesigapan Kapolres Probolinggo kota dalam menyikapi situasi yang terjadi belakangan ini.  Slamet juga menegaskan bahwa pihaknya siap membantu Polres Probolinggo Kota dalam menjaga sitkamtibmas dan akan menjadi mitra Kepolisian dalam memberikan informasi baik kriminalitas, gangguan kamtibmas, permasalahan sosial dan sebagainya untuk terciptanya Kota Probolinggo aman dan damai.

“Saya ucapkan terimakasi karena Bapak Kapolres telah mengerahkan anggotanya untuk mengamankan situasi / melakukan patroli saat adanya antrian di SPBU SPBU sehingga kami merasa aman dan tidak kawatir apabila terjadi permasalahan maupun protes dari pihak pembeli yang menggunakan jurigen.” Kata Slamet

Bahwa kegiatan silaturahmi Kapolres Probolinggo Kota dengan  pihak pengelola SPBU di wilayah hukum polres Probolinggo Kota bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya potensi kerawanan dengan adanya kelangkaan BBM jenis premium akibat pengurangan kuota serta  turut menjaga dan memelihara situasi kamtibmas Kota Probolinggo agar tetap aman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar