Senin, 07 Oktober 2019

Antisipasi Kebocoran, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Pada Teknisi Jaringan Gas


Dalam menjaga keamanan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu D. memberikan himbauan kepada petugas teknisi jaringan gas Bapak Juhri yang tersadap induk gas di Balai Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas, Senin (07/10/3019).

Himbauan tersebut bertujuan untuk petugas teknisi selalu mengecek induk gas agar tidak terjadi kebocoran yang dapat mengganggu pernafasan karena induk gas tersebut berdekatan dengan rumah warga.

"Induk gas ini sangat aman, selalu dijaga dan dikontrol karena masih dalam bentuk uji coba. Dan diberi pembatas agar tidak ada orang yang mendekati induk gas tersebut." Ujar Bapak Juhri selaku Teknisi Jaringan Gas.

"Polri mendukung Program pemerintah dan juga bertugas mengayomi memberikan rasa aman kepada masyarakat maka dari itu kami memberikan himbauan kepada para petugas supaya tidak terjadi hal-hal yang sangat fatal yang dapat mengganggu warga sekitar". Ucap Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H juga memberikan arahan kepada anggotanya untuk selalu melakukan anjangsana di desa dan melakukan silaturahmi kepada warga sekitar untuk lebih mendekat dengan masyarakat.

"Kegiatan silaturahmi dan anjangsana kepada warga sekitar yang berdekatan dengan induk jaringan gas harus sering dilakukan untuk menanyakan dampak dari induk jaringan gas tersebut apa dapat memberikan dampak yang mengganggu warga". Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar