Kamis, 03 Oktober 2019

Antisipasi Penyalahgunaan BBM, Polsek Laksanakan Kegiatan Patroli Ke SPBU


Untuk meminimalisir penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi, Unit patroli Polsek Wonoasih, melaksanakan giat patroli di SPBU yang ada di wilayah hukumnya. Patroli keliling ini yang dilakukan oleh Unit Sabhara Polsek Wonoasih ini juga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Wonoasih dan Kedopok.

Aiptu Sutopo mengatakan kegiatan patroli ini sebagai antisipasi terhadap oknum yang menyalahgunakan BBM bersubsidi yang berpotensi melakukan penimbunan. Kegiatan ini tentunya juga sebagai kegiatan rutin dalam rangka menjaga siskamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonoasih agar tetap aman dan terkendali.
"Kita juga menyampaikan pesan kamtibmas, agar kiranya selalu mengutamakan ketertiban antrian pada saat pengisian bbm apalagi sampai mengganggu jalan umum," katanya, Kamis, (3/10).

Kapolres Probolinggo Kota Akbp Ambariyadi wijaya S.IK, S.H., M.H. selaku Kapolres Probolinggo Kota melalui Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota AKP Kuzaini, S.H. yang mengatakan kegiatan patroli di SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Wonoasih dan Kedopok akan rutin dilakukan.

"Memang kita tingkatkan dengan harapan dapat meminimalisir penyalahgunaan BBM bersubsidi sehingga terciptanya Keamanan dan Ketertiban di wilayah hukum Polsek Wonoasih," katanya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar