Sabtu, 05 Oktober 2019

Antisipasi Perbankan, Anggota Polsek Laksanakan Kegiatan Pemantauan Gerai ATM


Sabtu (05/10/19) pagi, anggota Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli dan pengecekan mesin ATM di gerai-gerai ATM. Diawaki oleh Bripka Andhy Prasetyo dan Brigpol Mahendra, Anggota Polsek Mayangan melaksanakan kegiatan tersebut untuk menekan tindak kriminalitas berupa pengganjalan atau terdapat alat scanner di mesin ATM.

Ditemuia di Mapolsek Mayangan, Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna mesin ATM dalam melakukan transaksi perbankan. Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman W, S.E, S.H juga memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan kegiatan kepolisian secara berkesinambungan baik secara terbuka dan tertutup.

"Kami memberikan penekanan kepada  anggota kami agar selalu melaksanakan kegiatan patroli ke perbankan dan mesin-mesin ATM baik personil yang terbuka dan tertutup guna memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankkan " ujar Perwira berpangkat melati satu di pundaknya itu.

Dalam pelaksanaan tugasnya, para anggota juga selalu diberikan arahan sebelum melaksanakan tugasnya tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar