Rabu, 09 Oktober 2019

Antisipasi Rawan Kemacetan, Polisi Laksanakan Kegiatan Poros Pagi


Sebagai petugas yang selalu siap dengan pengamanan di sejumlah ruas jalan di wilayah kec. Wonomerto, kiranya hal yang wajar jika Bripka Adi Waluyo Kanit Sabhara Polsek Wonomerto melaksanakan tugas rutin tersebut sebagai bagian dari rasa tanggung jawab demi terciptanya wilayah wonomerto aman dan kondusif. Kegiatan ini terpantau saat kanit sabhara Polsek Wonomerto tersebut melaksanakan tugas pengamanan yang lazim disebut poros pagi, yakni melakukan pengamanan jalur di depan pasar Patalan kec. Wonomero, Rabu pagi (09/10/19).

Bripka Adi menyampaikan bahwaKegiatan pengamanan tersebut merupakan langkah antisipasi untuk mencegah kepadatan arus, mengingat pada jam kerja (pagi), volume kendaraan di jalan ini cukup tinggi. Ditambah lokasi tersebut merupakan jalur Wisata menuju bromo karena di sisi timur  merupakan pusat perekonomian berupa Pasar Tradisional yakni Pasar patalan.

“Merupakan rutinitas yang biasa dilakukan oleh anggota demi menciptakan kondisi sejumlah titik jalan aman, lancar dan terkendali", ujar karnit sabhara

Kapolsek Iptu Agus Wahyono yang ditemui tim di Mapolsek Wonomerto menyampaikan bahwa Selain mengatur arus lalu lintas, juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi ketentuan berkendara secara benar.

"Pelayanan poros pagi sangat rutin kami giatkan agar warga / masyarakat nyaman aman dengan kehadiran dari petugas kepolisian" tambah kapolsek.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar