Sabtu, 12 Oktober 2019

Bentuk Kepedulian, Polres Berikan Bantuan Untuk Korban Gempa Maluku


Guna membantu sesama warga Indonesia yang dilanda bencana alam, Jajaran Polres Probolinggo Kota melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Maluku dan sekitarnya. Penggalangan dana di kalangan internal kepolisian ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada korban bencana, jumat (11/10/19) pagi.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H kepada tim tribratanews mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana ini dilakukan secara spontanitas di kalangan personel Polres usai melakukan apel pagi. Segenap personel dengan suka rela memasukan uang ke dalam kardus yang dibawa salah seorang petugas yang berjalan keliling ke setiap personel.  Kapolres juga berharap untuk para korban gempa yang berada di Maluku semoga diberikan kesehatan, keselamatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang beberapa hari lalu mereka alami.

“Penggalangan dana dilakukan spontan di halaman apel Mapolres, khusus dari personel,yang nantinya akan dikirimkan ke korban bencana di Maluku. Kegiatan ini jyga merupakan bentuk kepedulian jajaran kepolisian kepada warga yang sedang membutuhkan bantuan” ungkap Kapolres AKBP Ambar.

Upaya penggalangan dana masih akan terus dilakukan dengan melibatkan seluruh jajaran Polres Majalengka sampai dengan tingkat Polsek. Kapolres berharapkan, bantuan itu bisa meringankan beban para korban yang tengah terkena musibah bencana alam gempa Ambon, Maluku.

“Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan dari saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah. Kami juga mengajak masyarakat berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan,” ujarnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar