Kamis, 10 Oktober 2019

Bentuk Pelayanan Pada Masyarakat, Polsek Rutin Laksanakan Kegiatan Pelayanan Pagi


Kamis (10/10/19) anggota Polsek Mayangan melaksanakan pengaturan lalu lintas dan menyebrangkan adik-adik sekolah di TK Tunas Harapan Mayangan Kota Probolinggo. Tugas rutin tersebut sebagai bagian dari rasa tanggung jawab demi terciptanya wilayah mayangan aman dan kondusif. Kegiatan ini senantiasa dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Mayangan sebelum melaksanakan apel pagi,salah satunya di depan TK Tunas Harapan Kec. Mayangan.

Brigpol Zaenal Arifin, S.H yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Jati menyampaikan, bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat , mengingat pada pagi hari volume kendaraan di jalan cukup tinggi. Ditambah lokasi tersebut merupakan jalur padat perkantoran dan sekolahan, sehingga pada pagi hari banyak masyarakat yang berangkat kerja atau mengantarkan anak ke sekolah.

“Merupakan rutinitas yang biasa dilakukan oleh kami selaku anggota Polri senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat dan demi menciptakan kondisi sejumlah titik jalan aman, lancar dan terkendali", ujar Brigpol Zaenal Arifin, S.H.

Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman W, S.E., S.H. yang ditemui tim di Mapolsek Mayangan menyampaikan bahwa selain mengatur arus lalu lintas, juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi ketentuan berkendara secara benar.

"Pelayanan poros pagi sangat rutin kami giatkan agar warga / masyarakat nyaman aman dengan kehadiran dari petugas kepolisian" tambah Kapolsek





Tidak ada komentar:

Posting Komentar