Rabu, 09 Oktober 2019

Berawal Dari Mimpi Sapi Disantet, Polsek Laksanakan Kegiatan Mediasi


Kabar isu santet muncul di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Kabar ini muncul dari dari Kelurahan Kareng lor, Kecamatan Kedopok pada minggu-minggu ini. Mengantisipasi isu tersebut, Kapolsek Wonoasih, AKP H. Kusaini, S.H. melalui Bhabinkamtibmas setempat segera melakukan tindakan penyelidikan kebenaran kabar itu.

Bhabinkamtibmas Kareng lor, Briptu Deviska mengatakan, usai mendapatkan intruksi dari Kapolsek, ia melakukan penggalian data dan informasi Isu santet hewan ternak milik Sdri. Sami Sugito yg dituduhkan kepada Sdr. Kolik yang sama - sama tinggal di kelurahan tersebut. 

Rabu (o9/10/19) jam 08.00 wib bertempat di Pendopo kelurahan Kareng lor, Kedopok. Tiga Pilar (Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa) menghadirkan Kedua Belah Pihak untuk mencari solusi terbaik dan dan permasalah semacam ini tidak terjadi lagi.

Bertempat di Mapolsek Wonoasih AKP Kusaini, S.H. membenarkan pertemuan tersebut.

 "Iya benar mediasi dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, ini hanya kesalahpahaman yang bermula dari mimpi Sapi disantet dan Keduanya sudah saling memaafkan yang disaksikan oleh 3 pilar" Ujarnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar