Selasa, 01 Oktober 2019

Berikan Himbauan Di Sekolah, Panit Binmas Mayangan Himbau Waspadai Berita Hoax


Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019,  PS. Panit Binmas Aiptu Gatot AS. dan para anggota Bhabinkamtibmas yang terutama di wilayahnya yang terdapat sekolah tingkat SMA Sederajat,  pada Selasa 1/10/19 pagi hadir di sekolah-sekolah untuk memberikan arahan atau himbauan kepada para siswa - siswi di sekolah tersebut tentang maraknya provokasi atau ajakan para murid-murid pelajar SMA melalui media sosial yang dinilai kurang bermanfaat.

Di era pengaruh besar media sosial diharapkan para pelajar di negeri ini khususnya Kota Probolinggo agar lebih bijaksana dalam menerima informasi-informasi yang belum tentu benar adanya atau yang disebut berita Hoax yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa indonesia. 

PS Panit Binmas di Polsek Mayangan berdialog dengan para guru-guru agar bisa lebih meningkatkan kualitas pendidikan disekolahnya, "sebagai guru pembimbing di sekolah dan sekaligus pengganti orang tua saat disekolah, hendaknya Bpk. / Ibu guru selalu mengawasi aktivitas siswanya dengan baik" Ungkap  Gatot AS.

Tidak ketinggalan PS. Panit Binmas AIPTU Gatot AS juga menghimbau para siswa agar menuntut ilmu dengan baik sembari memberikan semangat kepada para siswa supaya jadi siswa yang berprestasi "harumkan nama bangsa ini, hormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa ini dengan kalian berprestasi". Ujar Aiptu Gatot AS.

Kunjungan PS. Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Mayangan ke sekolah-sekolah setingkat SMA Sederajat ditutup dengan deklarasi " Saya NKRI,  Saya PANCASILA, Saya Bineka Tunggal Ika".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar