Rabu, 02 Oktober 2019

Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan, Jajaran Satbinmas Sambangi Petugas Security RSIA Amanah


Untuk meningkatkan kesadaran dalam menjaga situasi kamtibmas di sekitar lingkungan kerja, angota jajaran Sat Binmas melaksanakan kegiatan koordinasi tentang antisipasi keamanan trasnsportasi di lingkungan parkir di sekitar lingkungan RSIA Amanah, selasa (02/10/2019) pagi.

Dalam kegiatan ini, anggota jajaran Satbinmas Kota Probolinggo Bripda Syaifullah menyampaikan agar petugas Security meningkatkan kewaspadaan di lingkungan kerja. Jika ada pengunjung atau orang yang memiliki gerak – gerik mencurigakan, segera diantisipasi.

“Petugas security harus tanggap dan peka terhadap situasi di sekitar lingkungan dimana dia bertugas. Apabila terjadi sesuatu, segera laksanakan kegiatan koordinasi dengan jajaran kepolisian agar bisa melakukan tindakan antisipasi dengan cepat.” Ucap Bripda Syaifullah.

Petugas security RSIA Amanah dalam kesempatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran kepolisian karena sudah memberikan bimbingan dan pembinaan terkait dengan langkah antisipasi yang harus dilakukan. Petugas siap untuk segera memberikan informasi apabila ada hal – hal yang dirasa mencurigakan disekitar lingkungan RSIA Amanah Kota Probolinggo.

“Terima kasih atas koordinasinya, semoga ke depan kami dan bapak dari jajaran kepolisian bisa saling bekerja sama untuk menjaga situasi di sekitar RSIA Amanah agar tetap aman.” Ucap salah satu petugas security.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar