Jumat, 04 Oktober 2019

Berikan Surprise Untuk HUT TNI Ke-74, Polres "Geruduk" Makodim 0820 Dan Yon Zipur 10


Suasana Jumat (04/10/19) pagi yang cerah di Makodim 0820 dan Mako Yon Zipur 10  Probolinggo secara tiba – tiba diwarnai dengan adanya puluhan anggota Polisi yang “menggeruduk” dua Mako TNI yang berlokasi di kota Probolinggo tersebut. Tidak hanya polisi dan polwan yang berpakaian baju adat pun ikut “menggeruduk” kantor Makodim Probolinggo. Namun nampaknya, kegiatan tersebut merupakan sebuah kejutan yang dipersiapkan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota dalam menyambut HUT TNI yang ke 74. Dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H, kegiatan ini diikuti oleh seluruh PJU Polres Probolinggo Kota, anggota jajaran serta anggota Polwan Polres Probolinggo Kota.

“Ini adalah sebagai bentuk sinergitas TNI - POLRI dan dimana diluar sana masih banyak yang ingin memecah belah, maka dari itu kami membuktikan bahwa jajaran TNI – Polri di wilayah Probolinggo masih sangat kuat. Hidup TNI – Polri !.” Ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran TNI yang pada saat ini sedang merayakan HUT yang ke -74. Semoga kedepan, TNI bisa semakin kuat, semakin maju dan semakin dicintai rakyat.

“Semoga dengan bertambahnya usia TNI ke-74 semakin menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.” Harap Kapolres.

Dandim 0820 dalam kegiatan ini mengucapkan rasa terkejutnya atas surprise yang dilakukan oleh jajaran Polres untuk merayaka HUT TNI yang ke – 74 ini. Dandim juga mengharapkan, sinergitas yang sudah kuat ini bisa terus terjaga dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah Probolinggo Kota agar tetap aman dan kondusif.

“Sinergitas seperti ini yang sangat luar biasa dan pada intinya saya sangat berterima kasih kepada Kepolisian.” Kata Dandim.

Bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT TNI yang ke - 74 dengan slogan TNI Profesional kebanggaan Rakyat dan sebagai wujud sinergitas TNI - POLRI yang merupakan pilar NKRI.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar