Senin, 07 Oktober 2019

Berprestasi, Kapolres Berikan Reward Kepada Anggota Dan Warga Masyarakat


Kapolres Probolinggo Kota memimpin langsung kegiatan upacara pemberian reward kepada para anggota dan warga masyarakat yang berhasil menangkap pelaku pembobolan ATM di Kota Probolinggo Senin (07/10/19) pagi. Bertempat di lapangan apel Mapolres, kegiatan ini diikuti oleh seluruh PJU Polres Probolinggo Kota serta anggota jajaran Polres.

“Jadikan pemberian reward ini sebagai pemicu semangat untuk meningkat prestasi dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Ucap AKBP Ambar dalam sambutannya.

Kapolres juga menjelaskan, keenam anggota polri dan warga masyarakat yang menerima reward tersebut diantaranya adalah Briptu Ageng Firmansyah, Bripda Irvansyah Pradana Putra Susanto serta Bripda Alif Yanuar Lazuardhi yang ketiganya merupakan anggota Satsabhara polres. Sedangkan untuk A. Khairil Anam, Dian Eval Agus serta Edy Wahyudi merupakan karyawan dari PT SSI. Kapolres mengatakan bahwa jajaran polres mengucapkan ucapan terima kasih atas kinerja anggotanya dan dukungan serta peran serta aktif masyarakat dalam membantu tugas Polri, salah satunya mengungkap kasus pembobolan ATM tersebut.

“Penghargaan diberikan kepada anggota dan masyarakat yang telah berjasa membantu tugas Polri dalam menangkap pelaku tindak pidana pencurian TKP di ATM Bank BNI Jl. A. Yani KRL. Mangunharjo Kec. Mayangan Kota Probolinggo.” Terang Kapolres.

Sebagai penutup, Kapolres mengharapkan Semoga pemberian reward ini bisa menjadi tauladan bagi perasonil yang lain untuk tetap bekerja memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar