Senin, 07 Oktober 2019

Bhabinkamtibmas Amankan Kegiatan Pembagian KIS


Bertempat di ruang pelayanan Kelurahan Kedungasem Kecamatan Wonomerto Kab. Probolinggo, dilaksanakan pembagian Kartu Kesehatan Indonesia Sehat ( KIS) oleh Dinas Sosial Kota Probolinggo kepada warga Kelurahan Kedung asem, Senin (7/10/19) pagi. Sesuai petunjuk dan arahan Kapolsek AKP H. Kuzaini, S.H. Setiap anggota Bhabinkamtibmas, selalu hadir ditengah tengah kegiatan masyarakat untuk memberikan Pengamanan dan pelayanan sehingga tercipta situasi damai dan aman.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Bripka Saiful Bahri melaksanakan atensi dan pelayanan kepada masyarakat sehingga dalam giat dimaksud dapat berjalan tertib, lancar dan aman.

“Kami datang untuk memastikan bahwa kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.” Ucap Bhabin.

Perwakilan Dinas Sosial Kota Probolinggo Moh Rohim selaku pendamping elurahan Kedung asem dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa “pembagian kartu KIS merupakan kepedulian Pemerintah pusat dan daerah kepada masyarakat untuk berobat dan kontrol kesehatan dan diharapkan masyarakat Kelurahan Kedung asem selalu Sehat.

“KIS merupakan program dari pemerintah yang bertujuan untuk mensejahterakan seluruh WNI. Oleh karena itu, setelah selesai proses pencetakannya, segera kami bagikan kepada yang berhak.” Kata Rohim.

Dalam giat tersebut Moh. Rohim selaku Perwakilan Dinas Sosial Kota Probolinggo membagikan 1515 kartu Kis kepada warga Kedung asem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar