Rabu, 02 Oktober 2019

Cegah Kenakalan Remaja, Ps. Kanit Sabhara Laksanakan Patroli Ke Ponpes Tanjung Sari


Dalam Rangka Mencegah Kenakalan Remaja Dikalangan Santri, Berbagai Upaya Telah Dilakukan Kepolisian Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Generasi Penerus Bangsa supaya tidak terjerumus kedalam hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri. Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang Farid M. Melaksanakan Patroli di Pondok Pesantren Tanjung Sari Desa Dungun Kecamatan Tongas, Rabu (02/10/2019).

Dalam Pelaksanaannya, Bripka Anang Farif M. menjumpai sekelompok santri yang sedang asik bersantai di depan kamar kostnya. Pada Kesempatan tersebut Bripka Anang Farid M Menyampaikan Himbauan Pada Para Santri Terkait Kenakalan Remaja.

“Untuk Para Santri supaya tidak mengkonsumsi narkoba maupun minum-minuman keras yang dapat meracuni otak untum melakukan hal-hal negatif dan memberikan efek negatif bagi tubuh kita. kami dari Polsek Tongas menghimbau untuk menajuhi narkotika, lebih baik para santri melakukan hal-hal positif yang dapat menambah ilmu.” Ungkap Bripka Anang Farid M.

Serta Tidak Kalah Penting Bripka Anang Juga Menyampaikan, Agar para santri terutama yang memegang Hp android yang aktif di media sosial supaya tidak mudah percaya dengan berita-berita yang kurang jelas kebenaranya mengantisipasi berita tersebut berita bohong atau Hoax.

Ditemui tim di mapolsek, Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso menyampaikan atas kerja para anggotanya untuk menjaga situasi diwilayah hukum polsek tongas aman, kondusif dan terkendali.

"Apa yang dilakukan Ps. Kanit Shabara Polsek Tongas sebagai contoh untuk mendekatkan Polri dengan para remaja dann pemuda, untuk menjaga penerus bangsa agar tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif dan terutama bagi bhabinkamtibmas untuk selalu melekat dan melakukan anjangsana di desa masing-masing." Tambah Kapolsek Tongas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar