Sabtu, 12 Oktober 2019

Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Bersih, Kapolres Bersama Anggota Laksanakan Kegiatan Kurve


Dalam rangka menciptakan suasana yang aman, nyaman dan bersih di lingkungan Mako Polres Jepara, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H  bersama dengan anggota jajaran melaksanakan kegiatan melakukan kurve di sekitar lingkungan mapolres dan asrama polisi, sabtu (12/10/19) pagi.

Kapolres mengungkapkan apabila lingkungan tempat bekerja bersih dan sehat maka dalam bekerja akan nyaman dan masyarakat yang datang ke Mapolres merasa betah karena melihat kantor yang indah serta enak di pandang mata. Kapolres menambahkan kegiatan bersih – bersih ini dilakukan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan anggota dalam bergotong royong guna memupuk kedisiplinan anggota.

“Apabila kegiatan ini dilaksanakan secara rutin maka kebersihan mako dan aspol dapat terjaga dan memberikan kesan rapi sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri dapat merasakan kenyamanan dan terlayani dengan maksimal. “Ungkap AKBP Ambar

Pada saat pelaksanaan, personil dibagi dalam tugas kurve yaitu ada yang ditugaskan pada kebersihan Mako Polres serta Asrama Blok A dan B Polres.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar