Sabtu, 12 Oktober 2019

Ciptakan sungai kali bungur yang bersih dan indah, 3 Pilar bersama warga kelurahan kedungasem kecamatan wonoasih saling gotong royong

Berbagai inovasi dilakukan para Bhabinkamtibmas bersaman dengan tiga pilar dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan pada desa binaanya, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Bripka Saiful Bahri, Jumat (11/10/2019). Berlokasi di bantaran sungai kali Bungur Kelurahan Kedung asem Bripka Saiful dibantu para warga dan perangkat kelurahan setempat membersihkan sampah dan mengecat pinggiran sungai sehingga terlihat lebih indah.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan ini memang bertujuan mempercantik bantaran sungai Kali Bungur yang memang diwacanakan untuk menjadi salah satu objek wisata. Bhabin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para warga masyarakat yang telah turut peduli dan hadir dalam kegiatan yang memang bertujuan untuk memajukan lingkungan di sekitar Kelurahan Kedung Asem.

“Kami bersama 3 pilar dan warga melaksanakan kegiatan ini dan ini menjadi bukti bahwa sinergitas 3 pilar di kelurahan Kedung Asem sudah terjalin dengan kuat.” Ucap Bhabin kepada tim Tribratanews.

Di tempat terpisah, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi wijaya S.IK, S.H., M.H. melalui Kapolsek Wonoasih  AKP Kuzaini, S.H sangat mengapresiasi kegiatan kerja bakti yang dilakukan Bhabinkamtibmas pasalnya, melalui kerja bakti tentunya akan terjalin silaturahmi dan kebersamaan antar Polri dengan masyarakatguna menciptkan lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Kalau lingkungan selalu bersih, kan bisa menjadi obyek wisata. Itulah mengapa kami memupuk kebersamaan antar warga, guna membantu tercapainya kenyamanan yang bermanfaat bagi warga setempat,” ujar Perwira yang sebentar lagi berpangkat Kompol tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar