Selasa, 01 Oktober 2019

Datangi SMAN 1 Dan SMAN 2, Kasat Binmas Ajak Para Siswa Konsentrasi Kejar Cita - Cita


Dalam rangka memberikan binluh pada para generasi muda untuk meningkatkan motivasi belajar demi mengejar masa depan, Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Iptu Retno Utami S.H beserta dengan anggota mendatangi SMAN 1 dan SMAN 2 Kota Probolinggo, Selasa (01/10/19) pagi.

 “Tujuan kami mendatangi sekolah – sekolah pada pagi hari ini adalah untuk mengajak para siswa agar lebih konsentrasi belajar untuk mengejar apa yang menjadi cita – cita mereka di masa depan”. Ucap Kasat kepada Tim Tribratanews.

Kasat juga mengajak para siswa – siswi SMAN 1 dan SMAN 2 agar tidak mudah terpengaruh dengan banyaknya isu – isu dan berita hoax yang beredar secara massif di berbagai macam media sosial. Kasat juga menghimbau agar para siswa bisa bijaksana apabila akan men-share sebuah berita yang data dan faktanya belum diketahui kejelasannya.

“Menanggapi situasi yang berkembang, adik – adik harus bijaksana dalam menggunakan media sosial. Jangan gampang men-share sebuah konten tanpa menyaring isi konten / berita tersebut.” Kata Kasat.

Kepala sekolah SMAN 1 Drs. H. Samsul Anam, MM dalam kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota atas kehadirannya untuk memberikan motivasi belajar bagi para siswa – siswi di SMAN 1 Kota Probolinggo.

“Penyuluhan mengenai medsos memang sangat penting untuk selalu diberikan agar para siswa – siswi kami bisa menanggapi segala isu negative yang beredar dengan bijaksana”. Kata kepsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar