Kamis, 10 Oktober 2019

Dekatkan Diri Dengan Warga, Kasat Laksanakan Kegiatan Silaturahmi


Terus berupaya untuk dekat dengan warga masyarakat, jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan penyuluhan dan silaturahmi kepada warga masyarakat yang tinggal di Jl. Ikan paus Kel. Mayangan Kec. Mayangan Kota Probolinggo. Dalam kesempatan ini, Jajaran Satbinmas Polres dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Retno Utami S.H yang didampingi oleh dua anggota Satbinmas.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan penyuluhan warga sekalian terkait dengan situasi yang sedang berkembang.” Ucap Kasat pada tim Tribratanews.

Kasat juga menjelaskan, bahwa dalam kegiatan ini, Jajaran Satbinmas juga memberikan penekanan kepada para warga agar tidak mudah percaya terhadap maraknya isu negatif dan berita hoax yang beredar di berbagai media sosial. Kasat juga memberikan pesan pada para orang tua yang hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut agar menjaga para anak mereka dari teman dan pergaulan yang bisa memberikan dampak negatif bagi masa depan  mereka.

“Peran Orang tua sangat penting untuk tetap menjaga para generasi muda kita agar terus berkembang dan bisa berprestasi di masa yang akan datang. Selalu awai pergaulan, tanyakan darimana mereka bermain, dengan siapa dan melakukan apa. Hal tersebut merupakan salah satu pengawasan yang bisa kita lakukan terhadap putra – putrid kita.” Pesan Kasat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar