Sabtu, 12 Oktober 2019

Hadir dalam pelantikan Sekdes, Kapolsek Wonomerto tekankan untuk perangi Hoax

Jalin tali silaturahmi dan perkuat sinergitas dengan masyarakat, kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono menghadiri kegiatan pelantikan sekdes wonorejo, Jum’at (11/10/19) pagi. Bertempat di balai desa wonorejo Kecamatan Wonomerto Kab. Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh  camat wonomerto Bapak ramiadi dan Danramil wononerto Kapten anang dwi.

Hadir dalam acara pelantikan juga sebagai bentuk apresiasi Kapolsek terhadap kinerja aparatur desa. Khususnya terhadap sinergi antara Desa, Kepolisian dan TNI.

“Disamping melaksanakan kegiatan pengamanan, kegiatan ini juga sangat berguna untuk memperkuat tali silaturahmi antara jajaran kepolisian dan warga masyarakat, kami juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax yang kini marak di sosial media .” Ucap Kapolsek.

“ Terima kasih kepada Bapak Kapolsek, Bapak Danramil dan seluruh masyarakat yang telah hadir dalam pelantikan ini, semoga apa yang telah menjadi penekanan oleh Bapak Kapolsek kita bisa berperang terhadap hoax dan semoga silaturahmi yang sudah terjalin antara desa dengan kepolisian dan TNI dapat semakin erat”. Ungkap Kepala Desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar